Harimau Sering Muncul di Tahura Minas, Gus Toni: Itu Memang Habitatnya

Harimau Sering Muncul di Tahura Minas, Gus Toni: Itu Memang Habitatnya
Ketua Persatuan Spritual Indonesia (PSI) Kecamatan Minas, Gus Toni.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Paska sering ditemukannya Harimau bermunculan di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Kecamatan Minas Kabupaten Siak yang menghebohkan masyarakat Minas akhir-akhir ini, membuat Ketua Persatuan Spritual Indonesia (PSI) Kecamatan Minas, Gus Toni angkat bicara.

Gus Toni menyebutkan, bahwa Tahura dan Hutan di CPI merupakan habitat si kucing Belang itu. "Berkaitan dengan kemunculan Harimau tersebut sudah tidak asing lagi bagi warga Minas, karena memang Tahura (Taman hutan rakyat) yang ada di Minas itu tempat habitat berbagai jenis binatang buas," sebut Ketua Persatuan Spritual Indonesia Kecamatan Minas, Gus Toni kepada Riau Bernas.com, Senin (17/2/2020).

Selain hutan yang di Tahura,lanjut Gus Toni, hutan yang ada di CPI juga masih alami dan juga masih ada binatang hutan lainnya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Minas untuk tidak berpergian ke hutan dan mengadakan kegiatan lainnya, baik di Tahura maupun hutan lindung CPI, karena bisa jadi binatang buas lainnya masih ada dihutan tersebut," ingatnya. (Van)