Satgas Raider 300/Bjw Berikan Layanan Kesehatan Dan Bagikan Sembako ke Masyarakat

Satgas Raider 300/Bjw Berikan Layanan Kesehatan Dan Bagikan Sembako ke Masyarakat

PAPUA, RIAUBERNAS.COM - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana, yang di pimpin Sertu Encim Apandi, melaksanakan anjangsana ke kampung Workwana guna mengetahui kondisi warga masyarakat secara langsung di lapangan, terutama di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu (23/11/2019).

Dalam anjangsana tersebut Pos Workwana melakukan pelayanan kesehatan keliling sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 300 karena masih rendahnya pengertian masyarakat tentang arti pentingnya menjaga kesehatan dan kondisi ekonomi masyarakat yang masih tergolong rendah.

Di samping itu pula untuk memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat, karena TNI ada untuk rakyat dan TNI tulus dan ihklas membantu kesulitan rakyat.

Salah seorang warga Kampung Workwana, Hiskia Yom mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Raider 300, Pos Workwana, atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga masyarakat Kampung Workwana," katanya.