Ada Proyek Siluman Di Puskesmas KM 3 Tualang, Dr Armen Akui Tidak Tahu

Ada Proyek Siluman Di Puskesmas KM 3 Tualang, Dr Armen Akui Tidak Tahu

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kepala Puskesmas KM 3 Kecamatan Tualang, Dr. Armen, mengaku tidak tahu dengan proyek Paving Block yang dibangun di halaman Puskesmas KM 3 Kecamatan Tualang.

Proyek yang diduga siluman itu (tanpa plang proyek, red), dikerjakan sebanyak tiga orang, terlihat tumpukan batu sedang menumpuk di depan Puskesmas kebanggaan masyarakat Tualang.

Kepala Puskesmas KM 3 Kecamatan Tualang, Dr. Armen, saat dikonfirmasi RiauBernas.com, Jum'at (22/11/2019), melalui selulernya mengaku tidak tahu persis pembangunan Paving Block itu. "Itu proyek Pemda bang, cuma saya gak tahu budget serta kontraktornya," ungkap Armen menjawab pertanyaan awak Media.

Disinggung, kenapa tidak menggunakan plang proyek saat mengerjakan, Armen menjawab, "Harus pakai plang proyek ya bang, cuma kontraktor ada jumpa saya, tapi saya gak tahu," ujarnya.

Pantauan di lapangan, terlihat tiga orang sedang memasang Paving Block di halaman Puskesmas KM 3 Kecamatan Tualang itu, tampak 3 orang itu berbagi tugas, dua orang lansir batu, satu orang lagi menggali tanah untuk memasang Paving Block. Sementara plang proyek pengerjaan Paving Block tidak ditemukan dilokasi pekerjaan itu. (Van)