Diduga Dibawa Sang Pacar, Anak ABG di Tualang Kabur Dari Rumah

Diduga Dibawa Sang Pacar, Anak ABG di Tualang Kabur Dari Rumah
Sinarta S Boru Sianturi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Anak baru gede (ABG) Sinarta S Boru Sianturi (15), diduga kabur dari rumah kediamannya jalan Gereja Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang sejak tanggal 24 Oktober 2019 lalu. 

Kuat dugaan, siswa SMP di salah satu sekolah di Kecamatan Tualang itu dibawa sang pacar, karena sebelum kejadian kabur dari rumah, ada beberapa warga melihat Sinarta berboncengan dengan seorang pria dengan sepeda motor.

Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, S.H, membenarkan kejadian kaburnya anak ABG Sinarta S Boru Sianturi dari rumah, "Kabur dari rumah tanggal 24 Oktober, melapor kekita pada tanggal 4 November 2019," ungkap Pribadi, saat dikonfirmasi Riaubernas.com di Ruangannya, Jumat (8/11/2019).

Sebelum kabur dari rumah, sambung Kapolsek, salah satu warga melihat Ia (Sinatra s Boru Sianturi, red) berboncengan dengan seorang pria, kuat dugaan itu adalah sang pacar. 

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga bahwa Sinatra s Boru Sianturi ini tidak ada bertengkar dengan pihak keluarga termasuk orang tuanya, kuat dugaan pergi bersama sang pacar. Kita saat ini tengah melakukan penyelidikan serta mencari Sinatra s Boru Sianturi ini," jelas Mantan Diskrimsus Polda Riau itu. (Van)