Demokrat Buka Pendaftaran, H Bachtiar Ambil Formulir

Demokrat Buka Pendaftaran, H Bachtiar Ambil Formulir

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Perhelatan Demokrasi pilkada Rokan Hilir semakin dekat, beberapa Partai politik telah membuka penjaringan Bacalon kepala daerah (kada) Rokan Hilir 2020, termasuk Parpol berlambang Mercy ini.

Hari keempat pembukaan penjaringan, DPC Demokrat Rokan Hilir telah menerima Registrasi pendaftaran Bacalon kada, H. Bachtiar pemilik yayasan ujang kulijah berada Bagan Hulu Bangko.

Pengambil fomulir pendaftaran Bacalon kada untuk H. Bachtiar di wakili oleh Efiyanto didampingi kerabatnya, dan di terima Pokja Partai Demokrat, Imam Suroso, Jum'at (18/10/2019) di jalan Perniagaan Kelurahan Bagan Hulu Bagansiapiapi.

Pokja penjaringan Bacalon kada DPC PARTAI Demokrat, Imam Suroso, S.T mengatakan, penjaringan Bacalon kada berdasarkan juklak Parpol Demokrat pembukaan dimulai 14hingga 30 Oktober 2019, dan pengambalian fomulir mulai 01 hingga 11 November 2019. Saat ini sudah tiga Bacalon yang melakukan pendaftaran ke sekretariat partai Demokrat termasuk juga H. Bachtiar, S.T, M.T.

"Kami membuka selebar-lebarnya pintu bagi siapa saja yang ingin melakukan pendaftaran Bacalon kada dan Bacalon wakil kada, baik perorangan maupun dari kalangan parpol, pintu sekratariat Parpol DPC demokrat terbuka," kata Anggota DPRD Ini.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Rohil, Muhamad Ridwan, S.Ip mengatakan, bacalon yang ikut melakukan registrasi fomulir pendaftaran tidak ada yang di istimewakan, baik partai maupun perorangan semua di berlakukan sama.

"Bagi Parpol Demokrat semua bacalon yang mendaftar tidak ada yang di istimewakan, semuanya sama, ayo mendaftarkan diri ke sekretariat Demokrat," ajak Ridwan. (Syofyan)