Komit Maju Pada Pilkada Rokan Hilir, Bachtiar Registrasi Formulir Penjaringan ke Nasdem

Komit Maju Pada Pilkada Rokan Hilir, Bachtiar Registrasi Formulir Penjaringan ke Nasdem

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - H. Bachtiar, mantan Kadis PU Rokan Hilir dimasa kepemimpinan Bupati Rohil H. Wan Thamrin Hasyim, komitment untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Rokan Hilir 2020.

Kerabat dekat H. Bachtiar, Efiyanto menyebutkan, H. Bachtiar telah melakukan Registrasi fomulir ke parpol PDIP dan partai Nasdem, mungkin dalam waktu dekat kembali mendaftar ke partai lain, kini sedang menunggu dibukanya penjaringan parpol yang lain.

Saat dihubungi Riaubernas.com melaui pesan WhatsAppnya, Selasa (08/10/2019), H. Bachtiar mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai Calon Bupati Rokan Hilir pada Pilkada 2020, mengulangi masa lalu yang pernah tertunda.

Menurutnya, mungkin ini peluangnya terbuka dan kesempatan untuk maju menjadi Calon Bupati, awalnya PDI Perjuangan membuka peluang pendaftaran. Tidak hanya PDIP, bahkan partai Nasdem pun memberikan dorongan dan semangat untuk maju.

"Maju menjadi Calon Bupati merupakan sudah komitment dari awal, namun tergantung partai politik mana yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk maju. Kita tak bisa berandai-andai, parpol mana saja menentukan dan memberikan dukungan penuh maju, nantinya semua tergantung merekalah", terang Bachtiar.

Ia mengatakan, semua parpol terus dijajaki dengan melalui lobi-lobi politik, baik pusat dan daerah, bahkan komunikasi pendekatan dengan berbagai parpol terus intens. "Insya Allah, pendekatan telah dilakukan, hanya tergantung parpol mana yang memberikan signal dan peluang untuk maju tersebut", tandasnya. (Syofyan)