Lewat Proses Voting, M Yusuf Terpilih Kembali Pimpin PWI Inhil Periode 2019-2022

Lewat Proses Voting, M Yusuf Terpilih Kembali Pimpin PWI Inhil Periode 2019-2022

INHIL, RIAUBERNAS.COM - Melalui proses voting yang berlangsung demokrasi, akhirnya M. Yusuf terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2019-2022.

Pada proses voting itu, M. Yusuf meraih 17 suara, sementara Indra Effendi meraih 13 suara. Sebelumnya ada lima bakal calon yang mendaftar dan masuk dalam bursa penjaringan. Kelima bakal calon itu masing-masing Maryanto, Andang Yudiantoro, Effendy,  Indra Effendi dan M Yusuf.

Namun sebelum penjaringan dilakukan, Karyanto, Andang Yudiantoro dan Effendy menyatakan mundur dari penjaringan calon. Akhirnya, dua calon yang menyatakan bersedia maju pada proses pemilihan calon Ketua PWI Kabupaten Inhil masa bakti 2019-2022.

M. Yusuf dalam sambutannya usai terpilih kembali menegaskan pentingnya persatuan antar seluruh anggota PWI Inhil guna mewujudkan cita-cita organisasi dan kesejahteraan bersama.

"Terima kasih pada semua pihak, khususnya anggota PWI Inhil yang telah menggelar konferensi ini dengan demokratis dan damai. Ke depan hal yang sangat penting kita lakukan adalah menjaga kebersamaan ini," katanya seraya berharap semua pihak agar dapat mendukung dan berkontribusi untuk organisasi supaya PWI kedepannya semakin lebih baik. (rls)