Sambut HUT TNI ke 74, Polres Rokan Hilir Berikan Surprise ke Kodim 0321 Rokan Hilir

Sambut HUT TNI ke 74, Polres Rokan Hilir Berikan Surprise ke Kodim 0321 Rokan Hilir

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menyambut hari jadi TNI ke 74, Polres Rokan Hilir membawakan nasi tumpeng sebagai surprise ke Makodim 0321 di Batu 6 Bagansiapiapi, Sabtu (5/10/2019).

Surprise yang diberikan jajaran kepolisian Polres Rokan Hilir itu, di komandoi oleh Waka Polres Rokan Hilir Kompol James Rianov Rajagukguk mewakili Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, SIK. "Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI", tutur James.

Sebelumnya, acara HUT TNI ke 74 dimulai dengan melakukan olah raga bersama yang diikuti oleh  personil kepolisian, Satpol PP, para pelajar tingkat SMP dan SMA se Kecamatan Bangko.

Dalam sambutannya, Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, melalui Kasdim 0321 Rohil Mayor Sumarno, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian Polres Rohil atas surprise yang telah diberikan, berupa nasi  tumpeng pada HUT TNI ke 74.

"Dengan melalui HUT TNI ke- 74 ini, hendaknya TNI-Polri beserta instansi terkait lainnya agar selalu tetap solid, dengan harapan menghindari gesekan antar aparat", tegas Kasdim.

HUT TNI ke 74 di Makodim 0321 Rohil diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pembagian door prizes yang berlangsung dengan meriah, dan berjalan lancar. "Sempena HUT TNI ke 74 di Rokan Hilir kali ini, TNI-Polri kompak mengelar olahraga bersama di lapangan Makodim 0321 Rokan Hilir", Tambah Kasdim. (Syofyan)