Polres Rokan Hilir Selidiki Penemuan Mayat di Teluk Mega

Polres Rokan Hilir Selidiki Penemuan Mayat di Teluk Mega

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kepolisian Polres Rokan Hilir melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat berlumuran darah yang diduga akibat luka tusukan, yang hingga kini belum diketahui penyebab kematiannya.

Korban yang bernama Faizal (32), merupakan seorang wiraswasta warga Sedinginan, beralamat di RT 01/RW 01 Kepenghuluan Sedinginan Tanah Putih Rokan Hilir.

Tubuh korban, saat ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa pada hari Sabtu (05/10/2019) sekira pukul 16.30 wib, tepat dijalan lintas Simpang Teluk Mega Sintong Tanah Putih.

Kemudian, kasus penemuan mayat tersebut dilelaporkan oleh Afrizal (43), mantan anggota DPRD Rohil yang beralamat dijalan Cendana RT 01/RW 02 Sintong Tanah Putih bersama saksi pelapor Sri Ima (29) Ibu rumah tangga.

Sementara, barang bukti yang ditemukan lokasi mayat, 1 unit sepmor beat warna putih Nopol.BM 3721, 1 Unit Ponsel dan 1 helai potongan kain tekstil pakaian baju kemeja warna putih.

Kapolres Rokan Hilir AKBP M. Mustofa, SIK M.si, melalui Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi, SH, Minggu (06/10/2019) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dan menjelaskan bahwa kejadian penemuan mayat oleh warga sekira pukul 16.30 wib.

Ia menerangkan, keluarga korban baru mengetahui adanya informasi dari warga bahwa korban ditemukan di TKP dalam keadaan sudah meninggal dunia dan terdapat beberapa luka tusukan di sekujur tubuh.

Setelah mendapatkan informasi, keluarga korban menuju ke TKP untuk mengetahui kebenarannya, setiba di TKP bahwa benar korban telah meninggal dunia lalu keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rohil.

"Dugaan sementara, Korban meninggal dunia akibat tindak pidana pembunuhan, dan kini Polres Rohil sedang melakukan siasat penyelidikan lebih lanjut", kata Juliandi. (Syofyan)