HUT TNI ke 74, Polres Pelalawan Berikan Surprise Buat Koramil 09/LGM

Sabtu, 05 Oktober 2019

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Puluhan personil Polres Pelalawan, Jum’at (4/10/2019) siang, mendatangi Koramil 09/LGM yang berada di Simpang Kualo Pangkalan Kerinci guna memberikan surprise kepada anggota TNI sempena HUT TNI ke 74 yang akan jatuh pada Sabtu (5/10/2019).

Anggota personil Polres Pelalawan yang sebagian besar dari Satlantas dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Daud Sianturi, SH.MM yang didampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP. Anindhita Rizal, SH.SIK, disambut langsung Danramil Kapten ARH Kharidon Sitio beserta anggota.

Tampak salah seorang dari personil Polres membawa balon dan kue tar. Dalam sambutannya, Danramil Kapten ARH Kharidon Sitio menyampaikan rasa bangganya atas kedatangan jajaran Polres Pelalawan.

”Inilah bentuk kebersamaan kita Polri dan TNI. Saya tak menduga, perhatian dari Polres Pelalawan kepada Kami yang di Koramil ini, hingga adanya papan ucapan HUT TNI. Tentunya ini bentuk kebersamaan kita untuk selalu bersinergi kedepannya, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan di tanah air Indonesia. Saya akan laporkan giat kita hari ini ke komandan Saya. Terima kasih atas perhatiannya,” tukas Danramil.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Daud Sianturi, S.Sos.SIK dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kedatangan personil Polres Pelalawan ke Koramil 09/LGM adalah giat untuk lebih mempererat sinergitas kebersamaan Polri dan TNI, sehingga tetap seiring sejalan dalam keamanan, ketertiban masayarakat.

”Polri dan TNI melangkah maju bersama membangun Indonesia lebih baik kedepannya. Selamat Ulang Tahun TNI ke 74,” ucapnya.

Kasat Lantas AKP. Anindhita Rizal, SH.SIK juga menyampaikan rasa bangganya tehadap TNI.
”Kita bangga dengan TNI, dan harapannya tentu terbangun sinergitas yang lebih kokoh antra Polri dan TNI. Dirgahayu TNI ke 74,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue tar, Danramil dan Kabag Ops saling memberi suapan kue berikut dengan para anggota. Selanjutnya dilakukan penerbangan balon ke udara. Tampak anggota Polisi dan TNI berbaur saling bercengkerama. Acara diakhiri dengan sesi poto bersama.