Penghulu Dan Masyarakat Kampung Aman Apresiasi Kinerja TMMD ke 105

Penghulu Dan Masyarakat Kampung Aman Apresiasi Kinerja TMMD ke 105

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Penghulu dan masyarakat Kampung Aman sangat mengapresiasi semangat kerja Tim Satgas TMMD ke 105 atas pekerjaan yang dilakukan.

Hal itu terlihat dari pekerjaan pembangunan jalan semenisasi Kampung Aman Kepenghuluan Sungai Bakau, walaupun jalan menuju ke lokasi sasaran semenisasi sulit dilewati kenderaan sepeda motor guna mengangkut material, namun kegiatan operasi TMMD ke-105 2019 terus digesa untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Datuk penghulu Sungai Bakau Supianto, sangat mengapresiasi satgas TMMD. "Kita apresiasi kepada Kodim 0321, yang telah membantu masyarakat dengan membuka akses jalan Desa Kampung Aman, semoga kegiatan ini akan berkelanjutan dimasa yang akan mendatang", kata Supianto.

Sementara, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Didik Efendi, melalui Pasi intel lettu Arh Efri Nasution, Minggu (21/7/2019) mengatakan, dengan semangat satgas TMMD dan masyarakat, bahan material bisa sampai ke lokasi. Walapun harus melansir mengunakan perahu, kami mengucapkan terima kasih pemerintah daerah dan masyarakat, begitu juga dengan kalangan wartawan telah mendukung kegiatan operasi TMMD.

"Inilah salah satu bentuk kerja bhakti operasi TMMD, membantu masyarakat membuka akses jalan, pekerjaan fisik maupun non fisik, serta mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah bahkan aparat desa. Yang jelas, TNI itu lahir dari Rakyat, berbuat untuk rakyat, dan kembali ke rakyat", kata Efri. (Syofyan)