Untuk Kesekian Kalinya, Bupati Harris Kembali Terima Penghargaan Dari Pemerintah Pusat

Untuk Kesekian Kalinya, Bupati Harris Kembali Terima Penghargaan Dari Pemerintah Pusat
Bupati Pelalawan HM. Harris.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pada hari Selasa besok tanggal 23 Juli 2019, Bupati Pelalawan HM. Harris kembali akan menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan yang akan diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Bupati Harris pada hari Selasa besok, atas dedikasinya sebagai kepala daerah yang telah menyelenggarakan kebijakan, program dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, dalam bentuk Kabupaten/Kota layak anak.

Kasubag Protokol Pemkab Pelalawan Mulyadi mengatakan, penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2019 yang akan diterima bapak Bupati berdasarkan undangan yang kita terima dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Republik Indonesia nomor: B-855/KPP-PA/D.IV/Sesdep/2019, tertanggal 17 Juli 2019.

"Iya bang, Selasa besok Bapak akan menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak tahun 2019, di Hotel Four Points jalan Andi Djemma kota Makasar Sulawesi Selatan", terang Mulyadi kepada media ini, Minggu (21/07/2019).

Ditambahkan Mulyadi, penghargaan KLA Tahun 2019 akan diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Dalam hal ini bapak Bupati HM. Harris juga akan didampingi oleh beberapa kepala Dinas terkait. (sam)