Sampaikan Materi Wawasan Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air, Satgas TMMD Sambangi SMPN 2 Bangko

Sampaikan Materi Wawasan Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air, Satgas TMMD Sambangi SMPN 2 Bangko

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Satgas TMMD Ke-105 menyambangi Sekolah SMPN 2 Bangko guna menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air kepada para siswa, Jum'at (19/07/2019).

Sertu Martunus sebagai pimpinan di SAS 6, bertindak sebagai pemateri tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air kepada Siswa-siswi SMP N 2 tersebut. Kedatangan Satgas TMMD Ke SAS 6 disambut dengan baik oleh kepala sekolah SMP N 2 Bangko serta majelis guru.

Dandim 0321 Letkol Arh Didik Efendi, melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 ini, anggota selalu meluangkan waktu untuk mengunjungi sekolah-sekolah, guna memberikan materi wawasan kebangsaan. Selain itu juga sebagai ajang silatuhrahmi kepada majelis guru dan memberikan bimbingan pelajaran cintai negara.

"Personil TMMD 105 selalu meluangkan waktunya untuk anjangsana dari satu sekolah ke sekolah yang lainnya, sekaligus  mengajarkan praktek menaikan bendera dan baris-berbaris kepada siswa", tandasnya. (Syofyan)