Sujarwo Berharap Jembatan Ini Sebagai Objek Penunjang Konsep Wisata Kecamatan Mempura kedepan

Ahad, 07 April 2019

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Jembatan Suak Sialang, Kecamatan Mampura Kabupaten Siak, telah diresmikan oleh Anggota DPR-RI H. Jhon Erizal, SE.MBA, bersama Anggota DPRD Siak Dapil 1 Sujarwo, serta Pemerintah Kabupaten Siak, Kamis Kemarin (4/4/2019).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Asisten III Jamaluddin, Camat Mempura Desy Fefianti, dan tokoh masyarakat Mempura.

Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil 1 Sujarwo berharap, dengan diresmikannya jembatan dengan panjang 28 meter dan lebar 4 meter tersebut, diharapkan menjadi sebagai objek penunjang konsep wisata Kecamatan Mempura kedepannya.

"Jembatan ini sudah puluhan tahun diinginkan masyarakat, berkat perjuangan bersama, kita sampaikan aspirasi masyarakat ke pak Jon Erizal yang merupakan anggota DPR-RI dari Fraksi PAN, Alhamdulilah, di sambut baik dengan di teruskannya ke PT. SMI, yang merupakan perusahaan BUMN," jelas politisi PAN itu, Jum'at (5/4/2019).

Ditambahkan Sujarwo, PT. SMI ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur, dengan menggunakan dana CSR PT SMI, jembatan Suak Sialang sudah dibangun dan dapat dirasakan oleh masyarakat Mampura.

Sujarwo menambahkan, berkat perjuangan dan jemput bola melalui aspirasi yang dilakukan sebagai anggota DPRD Siak, kini warga Suak Sialang Sungai Mempura, bisa merasakan kemudahan yang diberikan oleh DPRD Siak melalui dana aspirasi DPR-RI, H Jhon Erizal.

Peresmian jembatan yang berlangsung penuh hikmat tersebut, "Saya mengucapkan terima kasih untuk semua yang terlibat, semoga apa yang kita lakukan ini untuk masyarakat menjadi catatan amal ibadah untuk akhirat kelak," tutupnya. (Van)