Hadiri Pisah Sambut Gubri, Alfedri: Tahniah Pak Syam-Edi, Terimakasih Pak Wan Thamrin Hasyim

Hadiri Pisah Sambut Gubri, Alfedri: Tahniah Pak Syam-Edi, Terimakasih Pak Wan Thamrin Hasyim

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur Riau dari H. Wan Thamrin Hasyim kepada H. Syamsuar digelar di Balai Serindit Gedung Daerah, Senin (25/2/19).

Wakil Gubernur H. Edi Natar Nasution, Forkompinda Riau, Ketua DPRD Riau, Bupati Walikota se-Riau, mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, pimpinan OPD dan beberapa undangan penting turut hadir dalam acara tersebut.

Plt. Bupati Siak H. Alfedri yang hadir dalam acara turut memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur yang baru dilantik, serta menyerahkan cinderamata kepada mantan Gubernur Wan Thamrin Hasyim.

"Selamat bekerja Bapak Syamsuar dan Bapak Edi Natar Nasution, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa meridhoi langkah beliau berdua, dan selalu amanah dalam mengemban tugas dan baktinya," kata Alfedri.

Tak lupa pula mantan Kepala BAZNAS Kabupaten Siak ini mengucapkan terimakasih kepada mantan Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, salah seorang putera terbaik Riau yang telah memimpin Riau menggantikan mantan Gubernur Arsyadjuliandi Rahman.

"Kami juga mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Wan Thamrin Hasyim, atas pengabdiannya memajukan dan membangun Riau. Mudah-mudahan Allah SWT selalu mencurahkan rahmat dan kesehatan untuk beliau dan sekeluarga", ungkapnya. (Rls/Van)