Puskesmas Pangkalan Lesung Komit Berikan Layanan Kesehatan Pada Masyarakat

Puskesmas Pangkalan Lesung Komit Berikan Layanan Kesehatan Pada Masyarakat
Kapus Pangkalan Lesung, Adi Purwanto M.M.Kes

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk komitmen pelayanan pada masyarakat, Puskesmas Pangkalan Lesung yang berada di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, berkomitmen akan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis pada warga masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung, Adi Purwanto M.M.Kes pada media ini, Rabu (20/2/2019). Menurutnya, Puskesmas Pangkalan Lesung akan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis pada warga masyarakat.

"Puskesmas merupakan salah satu pelayanan kesehatan masyarakat yang amat penting keberadaannya. Pasalnya, puskesmas adalah unit pelaksana teknis dinas Kabupaten/Kota yang bertanggung jawab menyelenggarahkan pembangunan kesehatan di suatu wilayah kerja," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa Puskesmas yang dipimpinnya selalu siap 24 jam dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 

"Apa yang kita lakukan ini adalah sebagai bentuk dukungan pada Program Pelalawan Sehat yang saat ini dijalankan oleh Pemkab Pelalawan," tukasnya. (syar'i)