Piala Indonesia Babak 64 Besar, Nabil FC Akan Menjamu Semen Padang

Piala Indonesia Babak 64 Besar, Nabil FC Akan Menjamu Semen Padang

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Lanjutan kompetisi Piala Indonesia babak 64 besar, Nabil FC akan bertemu dengan club papan atas liga 1 Indonesia Semen Padang, sore ini Jum'at (07/12/2018) sekira pukul 15.00 Wib di Stadion Kenegrian Lipat Kain Kampar Kiri Riau.

Seperti diketahui, Nabil FC adalah club sepak bola yang lagi naik daun asal Bandar Seikijang Pelalawan yang dimenejeri oleh H. Nasril M.Pd.

Terkait pertandingan yang akan dilakoni oleh Nabil FC sore nanti, Manager Nabil FC H. Nasril M.Pd, saat dikomfirmasi media ini mengatakan, bahwa keseblasannya dalam melakoni pertandingan sore ini melawan Semen Padang akan menurunkan kekuatan penuh, sebab lawan yang dihadapi bukanlah sembarangan.

"Sebagai Tim, kita mempersiapkan semaksimal mungkin, karena yang kita hadapikan jelas diatas kita kelasnya. Dalam menghadapi mereka kita juga tidak main-main, kita juga tidak mau dianggap Tim lemah", terang Nasril.

Nasril menambahkan, walaupun mereka (Semen Padang, red) adalah club papan atas tapi kita tetap bertekat untuk memberikan yang terbaik. Sebab bola itu bulat, apapun bisa terjadi.

"Kita akan tampil semaksimal mungkin, dan bukan hanya sekedar tampil, tapi kita ingin memberikan perlawanan yang terbaik. Dan kita berharap dapat memenangkan pertandingan sore ini", imbuh Nasril.

Nasril berharap dukungan dan support dan do'a dari seluruh masyarakat Pelalawan agar Nabil FC pada pertandingan sore nanti dapat menampilkan yang terbaik dan memenangkan pertandingan. (sam)