Suyatno: Usia Kabupaten Rokan Hilir Sudah Matang

Suyatno: Usia Kabupaten Rokan Hilir Sudah Matang

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Moment hari jadi Propinsi Riau Ke 61, menjadi moment spesial buat Bupati Kabupaten Rokan hilir, H Suyatno Amp. Pasalnya, di usia ke 61 tahun ini, bertepatan dengan usia dirinya yang ke 61 tahun.

Dimoment hari jadi, Bupati Rohil H.Suyatno menuturkan, bahwa diusia Rohil, tergolong sudah matang, ini dirinya berharap moment spesial ini, menjadi lebih bermakna, khususnya buat dirinya.

"Sejatinya, komitment ini untuk membangun Rohil kearah yang lebih pada kesejahteraan, tentunya buat masyarakat Riau secara keseluruhan", tutur Bupati Rohil H.Suyatno, Di Hari Jadi Provinsi Riau, Jum'at (10/8/2018) di Pekanbaru.

Ia mengucapkan, Semoga yang sudah dicapai tetap ditingkatkan, agar bersinergi dengan Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau, apalagi hubungan Rokan Hilir dengan Provinsi Riau selama ini sangat baik, baik itu hubungan komunikasi, Insya Allah dampak positifnya selama ini dirasakan masyarakat Rohil.

"Selamat untuk masyarakat Riau, yang hari ini genap berusia 61 tahun, semoga Riau lebih baik dan masyarakat sejahtera. Kebetulan usia Riau sama dengan usia saya, semoga kedepannya Riau aman dari segala hal, Amiin", ucap Suyatno. (Syofyan)