Kunker ke Koto Gasib, DPMK Siak Disuguhi Minuman Jeruk Kasturi

Kunker ke Koto Gasib, DPMK Siak Disuguhi Minuman Jeruk Kasturi
Kadis DPMK Siak Yurnalis Basri bersama Penghulu Se Koto gasib menikmati minuman Jeruk Kasturi di kediaman Penghulu Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam, akhirnya rombongan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, sampai di Kampung Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasib, Senin (23/4/2018).

Rombongan disambut langsung oleh Penghulu Empang Pandan dan Kepala Dusun Tanjung Sari, di kediaman Penghulu Empang Pandan. Setelah rombongan sampai kekediaman, rombongan langsung disuguhkan dengan segarnya minuman buah Kasturi yang merupakan hasil dari perkebunan asli Kampung Empang Pandan.

Suasana akrab kekeluargaan serta diskusi hangat jelang Sholat Asyar, menghiasi pertemuan antara DPMK dan aparatur kampung Empang Pandan.

Dalam kesempatan ini, Kadis PMK Yurnalis Basri menyampaikan hajat nya datang ke Kampung Empang Pandan. "Saya bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kampung Empang Pandan, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat disini dan untuk mengenalkan program terbaru DPMK yakni, Penghulu Bertanya, DPMK Menjawab", terang Yurnalis.

Jadi dalam kesempatan ini, lanjut Yurnalis, silahkan langsung disampaikan apa yang selama ini menjadi pertanyaan bagi bapak dalam menjalankan tugas di Kampung. Insyaallah kami akan menjawabnya langsung.

Kegiatan kunjungan kerja DPMK ini, di lanjutkan dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara DPMK dengan aparatur pemerintah Kampung Empang Pandan, di lapangan bola Dusun Tanjung Sari Blok E, Kampung Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasib. Untuk Club DPMK diperkuat oleh Plt Bupati Siak Alfedri.

Acara kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Siak Fairus Ramli, Camat dan Sekcam Koto Gasib, Penghulu Empang Pandan, Penghulu Pangkalan Pisang, Penghulu Buatan II, Penghulu Sengkemang, Penghulu Sri Gemilang, Penghulu Rantau Panjang, Penghulu Tasik Seminai, Penghulu Keranji Guguh, Perangkat Kampung Empang Pandan, dan Kepala Dusun, RK & RK Kampung Empang Pandan. (Van)