Sekda Rohil: APBD 2018 Segera di Laksanakan

Sekda Rohil: APBD 2018 Segera di Laksanakan
Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs.H. Surya Arfan.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Pememerintah Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan rapat orientasi percepatan pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2018, Selasa (3/4/2018).

Rapat yang berlangsung di lantai III Kantor Bupati Rohil, dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohil Drs. H. Surya Arfan, dan diikuti oleh Asisten II Setda Budiman,ST, Kepala Bappeda H.M. Job Kurniawan, Kapala BPKAD H.Syafrudin, Kadispenda Cicik Mawardi, Kadis PUPR Jhon Syafrindow, Serta Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Rokan Hilir.

Usai rapat, Sekda Rohil, Drs.H. Surya Arfan, menjelaskan, rapat orientasi ini membahas tentang percepatan pelaksanaan APBD Tahun 2018 Kabupaten Rokan Hilir. Hal itu bertujuan untuk memantapkan kembali dan mengsingkronkan dengan beban anggaran kondisi keuangan daerah. Dan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera melaksanakannya.

"Rapat oriensi percepatan anggaran ini bertujuan guna memantapkan kembali dan mengsingkronkan beban anggaran daerah, serta kondisi keuangan, disesuaikan dengan asumsi APBD 2018 ini", pungkas Sekda Rohil Drs. Surya Arfan. (Syofyan R)