Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 5 Personil Polres Pelalawan

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 5 Personil Polres Pelalawan
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan saat memberikan selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi kerja dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada personil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Begitupun yang dilakukan Polres Pelalawan yang melaksanakan Upacara Korps Raport  kenaikan pangkat di halaman Mapolres Pelalawan, Kamis pagi (4/01/2018).

Adapun personil yang melaksanakan korps raport sebanyak 5 orang, masing-masing adalah dari pangkat Bripka naik pangkat menjadi Aipda adalah Sutopo Edi Wasono dan  Esafati Daeli sedangkan dari pangkat Briptu naik pangkat menjadi Brigadir adalah M. Harif, Walyaf Talataf dan Torkis Wesly Napitupulu dan masing-masing pangkat telah terpasang.

Dalam amanatnya Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan menyampaikan, bahwa dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di harapkan anggota tidak menggagap hal yang rutin, tapi merupakan hal yang luar biasa karena hal ini diraih dengan dedikasi yang tinggi dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur tersebut harus diimbangi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas", ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, agar kenaikan pangkat ini di jadikan sebagai motivasi atau pendorong untuk meningkatkan Profesionalisme Kinerja Polri serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Pelalawan mengucapkan selamat kepada anggota yang telah menerima kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga dan masyarakat.

”Selamat kepada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga dan masyarakat", harap Kapolres. (sam/rls).