Wabup Husni Lantik Kamaruzzaman Sebagai Pj Kampung Rempak

Wabup Husni Lantik Kamaruzzaman Sebagai Pj Kampung Rempak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Siak Husni Merza melantik Kamaruzzaman sebagai Pejabat Penghulu Kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh, di aula pertemuan Kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh, Rabu (5/6/2024). Pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) 100.3.3.2/457/HK/KPTS/2024, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Penghulu Kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Jabatan baru di amanahkan kepada Kamaruzzaman, S.Pd untuk melanjutkan tugas sebagai Pejabat Penghulu Kampung Rempak, yang mana ia merupakan seorang guru Bimbingan Konseling (BK) SMP 1 Negeri Sabak Auh. Sedangkan Pejabat Penghulu lama Waryono, S.Ip kembali melanjutkan jabatannya sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kecamatan Sabak Auh.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan terima kasih kepada pejabat Penghulu lama Waryono atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di segala usaha dan pengabdiannya kepada masyarakat Kampung Rempak telah selesai dan sukses.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas segala pengabdian melaksanakan roda pembangunan bersama-sama masyarakat, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala membalas dengan pahala nan berlipat-lipat atas pengabdiannya sebagai seorang Penghulu Kampung Rempak," ucap Husni Merza.

Dan kepada Pejabat Penghulu Kampung Rempak yang baru saja dilantik bapak Kamaruzzaman agar segera melakukan konsolidasi dan utamakan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, tentunya tantangan kedepan harus lebih baik lagi dalam malayani masyarakat Kampung Rempak.

"Tugas utama harus menjadikan Kampung  Rempak Zero/Nol miskin extrim dan stunting. Oleh karena itu mari lakukan aksi turun langsung pintu ke pintu rumah masyarakat memastikan dan apa yang dibutuhkan masyarakat," ungkap Husni Merza.

Selain itu, Husni Merza juga mengajak masyarakat menyukseskan Pemilihan Umum Gubernur, Bupati dan Walikota serentak di Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti. "Kami yakin dan percaya bahwa masyarakat Kampung Rempak ini mendukung sepenuhnya dan turut serta menyukseskan Pilkada mendatang, sebab telah terbukti pada saat Pemilihan Umum kemarin sukses terlaksana," harapnya. (infotorial/Van)