Minggu Besok, Alumni IMAPPEL Gelar Mubes di Hotel Pangeran

Minggu Besok, Alumni IMAPPEL Gelar Mubes di Hotel Pangeran
Ilustrasi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bila tak ada aral melintang, Minggu besok (30/10), Bupati Pelalawan HM Harris akan membuka Musyawarah Besar (Mubes) Alumni Ikatan Mahasiswa Pelajar Pelalawan (IAMAPPEL). Wadah organisasi yang menghimpun para alumni yang pernah studi di Sumatera Barat ini akan mnggelar Mubes di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

"Ya, rencananya Pak Harris dan Ketua DPRD Pelalawan akan membuka acara Mubes ini," kata Ketua Panitia Mubes, Awis Alqorni pada riaubernas, Sabtu (29/10).

Awis didampingi panitia lainnya, Antone Bonosurf, menjelaskan bahwa tujuan Mubes ini selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni yang pernah studi di Sumatera Barat, juga sebagai tindaklanjut dari AD/ART dalam regenrasi organisasi.

"Agenda kita adalah memilih Ketua Alumni IAMAPPEL, yang nanti tugasnya membawa AIMAPPEL dan IMAPPEL Sumbar ke arah yang lebih baik dan merangkul sesama alumni serta adik-adik yang masih studi di sumatera Barat," ujarnya seraya mengatakan bahwa salah satu tugas IAMAPPEL adalah mendukung program Pemerintah Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan EMAS.

Saat ini, lanjutnya, banyak alumni IAMAPPEL yang meski menimba ilmu di daerah orang namun saat  bekerja, memilih mengabdi di Kabupaten Pelalawan, dalam berbagai bidang. Karena itu, Mubes IAMAPPEL ini adalah ide dari kawan-kawan yang sudah berstatus alumni, yang ingin mengnenag masa kuliah dulu.

"Kita harapkan, acara ini akan berjalan sukses dengan terpilihnya Ketua IAMAPPEL yang baru. Dengan begitu, kita bisa turut serta dalam membangun Kabupaten Pelalawan sesuai kapasitas yang kita miliki," tukasnya. (ton)

 

Editor    : Ai