Melalui Program Leader Sharing & Action, Elnusa Dorong Mahasiswa ITB Wujudkan Impian Besar

Melalui Program Leader Sharing & Action,  Elnusa Dorong Mahasiswa ITB Wujudkan Impian Besar

Jakarta - PT Elnusa Tbk (ELNUSA IDX: ELSA) Perusahaan jasa energi terkemuka yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, mengadakan kegiatan Elnusa Leader Sharing & Action (ELSA) dengan tema “Big Dream, Big Impact” di Institut Teknologi Bandung (ITB) pada (20/5). Acara ini dihadiri oleh 150 mahasiswa dan mahasiswi ITB yang akan lulus di tahun ini.

Tema kali ini merupakan topik yang sangat relevan dan menginspirasi, mengajak peserta untuk bermimpi besar. Direktur SDM & Umum Hera Handayani, sebagai alumni ITB Fakultas Teknik Industri sekaligus pembicara dalam kegiatan ini, memberikan pandangan serta berbagi pengetahuan soft skills yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja.

"Kami berharap para mahasiswa dapat memahami pentingnya memiliki impian besar dan bagaimana mereka bisa menciptakan dampak positif di dunia kerja. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk belajar dari pengalaman nyata dengan mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapatkan di kampus," ujar Hera.

Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan Elnusa dalam mendukung kebijakan "Merdeka Belajar, Kampus Merdeka" dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang bertujuan mempercepat pertumbuhan sumber daya manusia unggul yang dibutuhkan bangsa.

ELSA telah dilaksanakan secara konsisten sebagai upaya mengenalkan Elnusa kepada lingkungan perguruan tinggi dan membuka wawasan mahasiswa. Kegiatan ini diharapkan memberikan wawasan baru dan membantu para mahasiswa meraih cita-cita mereka dengan lebih efektif.

"ELSA adalah komitmen kami untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia. Dengan melibatkan mahasiswa, kami ingin mereka siap menghadapi tantangan di dunia kerja dengan percaya diri dan keterampilan yang memadai," tutup Hera. (**)