Ini Program Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Terpilih

Ini Program Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Terpilih
Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan, Adi Sukemi ST, MM

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pasca Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Pelalawan yang secara aklamasi telah memilih Adi Sukemi ST, MM sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan untuk periode 2016-2020, dalam waktu dekat dirinya akan menyusun jajaran kepengurusan DPD II Partai Golkar Pelalawan, untuk empat tahun ke depan.

Ini disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan, Adi Sukemi ST, MM, pada media ini, Selasa (2/8). Menurutnya, selaku ketua Tim Formatur dirinya bersama tim formatur lainnya akan melakukan penyusunan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan 2016-2020.

"Kita akan secepat mungkin menyiapkan komposisi susunan jajaran Kepengurusan DPD II Partai Golkar Pelalawan Periode 2016-2020. Setelah terbentuk, kita akan SK kan oleh DPD I Golkar Riau dan kemudian kita lakukan pelantikan," ujarnya.

Adi mengatakan bahwa selaku Ketua DPD II Partai Golkar terpilih, dirinya mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Golkar Pelalawan untuk terus menjaga kekompokan, kerjasama dan dukungannya untuk ke depan.

"Sehingga dengan begitu, kejayaan Partai Golkar di Pelalawan dapat terjaga, dan dapat ditingkatkan," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan anggota DPR RI itu juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh seluruh kader dan simpatisan, khususnya pada pemilik suara yakni DPD I Riau, DPD II Pelalawan, Pimpinan Kecamatan, Ormas mendirikan dan didirikan serta organisasi sayap Partai Golkar.

"Karena berkat dukungan mereka semua, saya bisa mendapat kepercayaan untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Pelalawan periode 2016-2020," tandasnya.

Ditambahkannya, dirinya mengharapkan Musda II DPD Partai Golkar yang baru usai ini dapat dijadikan momentum bagi semua kader dan simpatisan agar terus meningkatkan kinerjanya. (sbr)



Editor    : Ai