Buat Pengaduan di PLN Mobile Terkait Kabel Putus, Sudah Hampir 3 Minggu Belum Diperbaiki

Warga Pinang Sebatang Akan Geruduk Kantor PLN Perawang

Warga Pinang Sebatang Akan Geruduk Kantor PLN Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Warga Dusun Harapan Baru Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang berencana akan menggruduk kantor PLN Perawang, apabila kabel putus didekat Musholla Al Ikhlas tidak kunjung diperbaiki oleh pihak PLN Perawang. Hal itu disampaikan Hutimar saat melihat kabel tersebut masih terlilit dibatang Mangga dekat Musholla Al Ikhlas, Minggu (3/9/2023)

"Itu kabelkan untuk lampu ditiang taman itu, kox tidak kunjung diperbaiki ya, tak salah Pemerintah kampung sudah menyampaikan pengaduan tersebut melalui aplikasi PLN mobile pada tanggal 13 Agustus lalu, sekarang sudah tanggal 3 September, tapi tidak juga diperbaiki," jelasnya.

Kabel tersebut berdampak pada keselamatan, apabila tidak juga diperbaiki, "Kami berencana akan mendatangi kantor PLN besok siang, untuk mempertanyakan itu," kesalnya.

Pantauan Riau Bernas dilapangan kabel yang terputus itu masih terlilit dibatang mangga, ujungnya dililit menggunakan isolasi berwarna hitam agar tidak menimbulkan bahaya.

Pada tanggal 18 Agustus lalu, Awak media ini sudah berkormunikasi dengan Meneger PLN Perawang Laisuarni terkait permasalahan itu. Dari keterangannya, Laisuarni akan menurunkan petugas untuk memperbaiki kabel yang putus tersebut. "Sudah saya kasih tahu petugas PLN nya," jelasnya.

Perihal nomor pengaduan dari aplikasi PLN Mobile tersebut, Dia (Laisuarni, red) sudah test kontak, tapi tidak aktif. Hingga berita ini diturunkan, Manager PLN Perawang Laisuarni belum bisa dihubungi kembali terkait masalah tersebut. (Van)