Tutup Turnament Antar Pelajar Piala PBVSI Pelalawan

Dodi: Teruslah Berlatih, Berikan Prestasi Yang Terbaik Untuk Kabupaten Pelalawan

Dodi: Teruslah Berlatih, Berikan Prestasi Yang Terbaik Untuk Kabupaten Pelalawan
Kadis Parpora Kabupaten Pelalawan Dodi Asma Syahputra, S.STP pada penutupan turnament bola volly antar pelajar SMA/SMK se Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - SMKN I Pangkalan Lesung berhasil keluar sebagai juara pertama pada turnament Bola Volly antar pelajar SMA/SMK sederajat se Kabupaten Pelalawan piala PBVSI Kabupaten Pelalawan. Untuk juara ke dua di raih oleh SMKN I Bunut, juara ke tiga diraih oleh SMAN I Pangkalan Kuras dan juara harapan I diraih SMAN 2 Pangkalan Kerinci.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan Dodi Asma Syahputra, S.STP saat menutup kegiatan tersebut mengatakan bahwa turnament antar pelajar SMA/SMK se Kabupaten Pelalawan ini merupakan kegiatan PBVSI Kabupaten Pelalawan dalam rangka menjaring atau mencari bibit-bibit bola volly tingkat pelajar SMA/SMK sederajat.

Lanjut Dodi, ini merupakan bentuk pembinaan yang dilakukan oleh pengurus PBVSI Kabupaten Pelalawan. Harapannya tentu bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi dibidang bola bolly.

"Turnament bola volly antar pelajar SMA/SMK se Kabupaten Pelalawan ini seyogianya akan dibuka oleh Menpora RI, namun karena satu dan lain hal, pembukaan kemarin diwakilkan oleh Staf Ahli Menteri beserta Asisten Deputi. Walaupun demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat kita untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan olahraga di Kabupaten Pelalawan ini," ujar Dodi, pada Minggu malam (21/5/2023) di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci.

Dodi juga mengatakan, pihaknya sangat berharap kepada seluruh cabang olahraga untuk dapat melaksanakan kegiatan ivent-ivent guna membina atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Pelalawan. Di Kabupaten Pelalawan ini ada atlet yang berprestasi sampai ke tingkat Internasional  di cabang Para Olimpic yaitu saudari Tiwa.

"Kami berharap, mulai tingkat pelajar inilah kita menjaring atlet-atlet berprestasi sehingga bisa kita bawa ke tingkat yang lebih tinggi, baik itu tingkat provinsi, nasional maupun internasional," harap mantan Camat Pangkalan Kerinci ini.

Pada kesempatan itu, Dodi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara sehingga turnament antar pelajar SMA/SMK se Kabupaten Pelalawan ini dapat terlaksana dengan baik.

"Kepada para juara saya ucapkan selamat, jangan puas dengan hasil hari ini, teruslah berlatih, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan dengan prestasi yang lebih baik lagi," pungkas Kadis Parpora Kabupaten Pelalawan ini. (Sam)