Review Motif Sarung Wadimor Terbaik

Review Motif Sarung Wadimor Terbaik

Sarung Wadimor merupakan salah satu merk sarung yang memang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan, karena sarung pabrikan Wadimor selalu mengedepankan kualitas terbaik.

Tak hanya dari segi kualitas, bahkan sarung Wadimor juga tersedia kedalam berbagai ukuran, warna, serta motif yang bervariasi. Nah, buat kamu yang hendak membeli sarung Wadimor, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi motif yang terbaiknya.

1. Sarung Wadimor Tenun Bali

Sesuai dengan namanya, sarung Wadimor yang satu ini mengusung warna hitam dengan motif corak khas Bali. Dikarenakan warna dasarnya adalah hitam, tentu saja akan membuat tampilannya tampak lebih elegan.

Bahkan, sarung Wadimor dengan motif tenun motif Bali ini sangat ideal bagi kamu yang tidak terlalu suka motif ramai. Adapun mengenai ukuran sarung untuk orang dewasa, yakni sekitar 123 x 109 cm. Jika berminat membelinya, sarung Wadimor motif tenun Bali ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 70 ribuan saja.

2. Sarung Wadimor Tenun Songket CCT

Selain tenun Bali, sarung Wadimor juga hadir dengan tenun songket CCT yang menyediakan beragam varian warna menarik, seperti abu, maroon, biru, hijau, merah, dan masih banyak lagi. Desain motifnya pun tidak terlalu ramai sehingga sangat cocok dipakai di semua kondisi.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, setiap produk Sarung Wadimor Tenun Songket CCT ini sudah dilengkapi dengan box eksklusif sehingga membuatnya ideal dijadikan sebagai hadiah untuk orang-orang tercinta.

Ukuran Sarung Wadimor Tenun Songket CCT sekitar 123 x 107 cm dengan kelilingnya yang mencapai 214 cm. Lantas, bagaimana dengan harganya? Soal harga, Sarung Wadimor Tenun Songket CCT ini hanya dibanderol Rp 70 ribuan saja.

3. Sarung Wadimor Tenun Balimoon Satria New

Untuk kamu yang ingin mendapatkan motif unik dan langka, maka Sarung Wadimor Tenun Balimoon Satria New ini adalah jawabannya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia tampil dengan perpaduan motif khas bali dan warna soft.

Ada berbagai varian warna sarungnya yang dapat kamu pilih, mulai dari merah, coklat, biru, hijau, dan lain sebagainya. Terlebih materialnya terbuat dari bahan berkualitas premium sehingga nyaman dan adem saat dipakai.

Bukan hanya itu, bahkan setiap warna Sarung Wadimor Tenun Balimoon Satria New mengusung warna yang berbeda-beda lho. Tentu saja hal tersebut akan membuatmu semakin lebih leluasa lagi untuk memilih sarungnya sesuai selera.

4. Sarung Wadimor Tenun Songket Campur

Dari namanya saja sudah sangat jelas, yang mana sarung ini tampil dengan perpaduan motif songket dan warna menarik. Ukuran standar bagi orang dewasa adalah 123 cm x 107 cm, sedangkan ukuran kelilingnya mencapai 214 cm.

Tersedia pula berbagai varian warna yang dapat kamu pilih, mulai dari hijau, biru, hitam, merah, abu, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkannya pun tak berbeda jauh dengan motif-motif diatas tadi, yakni sebesar Rp 70 ribu.

5. Sarung Wadimor Tenun Motif Donggala

Sarung Wadimor Tenun Motif Donggala ini merupakan perpaduan antara garis dengan warna menarik. Ya, garis-garis tersebut berupa motif kotak sehingga membuat tampilannya terkesan unik dan elegan.

Sarung ini tersedia kedalam berbagai varian warna pilihan, seperti ungu, biru-ungu, hitam, hitam-hijau, coklat, dan lain sebagainya. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Sarung Wadimor Tenun Motif Donggala hanya dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan saja.