Arizal Beri Saguh Hati Kepada Hafiz Al Quran di SMP 4 Tualang

Arizal Beri Saguh Hati Kepada  Hafiz Al Quran di SMP 4 Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Penghulu Pinang Sebatang, Arizal, memberikan saguh hati berupa reward uang tunai satu juta rupiah kepada siswa kelas Delapan Khodijah saat menjadi motivasi pada acara sosialisasi pencegahan perundungan atau Bullying dan penyimpangan perilaku bagi ekosistem pendidikan di SMP 4 Tualang tahun ajaran 2023.

Pemberian reward tersebut disampaikan oleh akun sosial Erni Rasyid. Erni Rasyid merupakan kepala sekolah SMP 4 Tualang. Dalam unggahan tersebut Erni Rasyid mengucapkan  rasa syukur atas pemberian oleh Penghulu Mudo di Kabupaten Siak ini.

"Alhamdulillah, mendapat support dan motivasi dari bapak Penghulu Kampung Pinang Sebatang pak Arizal memberikan sagu hati berupa reward uang tunai sebanyak satu juta kepada siswa kami Khodijah kelas 8 yang telah hafal 4 juz Alquran. Makasih rewardnya pak, semoga pak penghulu sehat selalu," unggah status Erni Rasyid yang diterbitkan pada Kamis , (2/3/2023) sekitar pukul 16.36 WIB.

Unggahan tersebut mendapat berbagai ragam komentar dan mulai dibanjiri like atau suka pada beranda akun Erni Rasyid.

Penghulu Pinang Sebatang Arizal saat dijumpai Riau Bernas mengaku spontan dan bangga kepada siswi hafal Al-Qur'an sebanyak 4 juz di SMP 4 Tualang ini. "Semoga beliau lebih semangat lagi untuk meningkatkan hafalannya dan lahirlah hafiz Al Quran di Pinang Sebatang, semoga masyarakat pinang sebatang diberikan rahmat oleh Allah SWT," tutupnya. (Van)