Tumbang Melawan Inhu, Tim Futsal Pelajar Inhil Catat Rekor Buruk Sepanjang Kejurda

Tumbang Melawan Inhu, Tim Futsal Pelajar Inhil Catat Rekor Buruk Sepanjang Kejurda
Tim futsal pelahjar Inhil saat dikalahkan oleh tin futsal pelajar Inhu

INDRAGIRI HILIR (Riaubernas.com) - TEMBILAHAN - Tim Futsal hil gagal melaju ke semi final setelah takluk 4-5 dengan kabupaten tetangga Indragiri Hulu (Rengat) diperempat final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Pelajar Provinsi Riau tahun 2016.

Event Kejurda ke 5  yang digelar di Lapangan Fajar futsal Pekanbaru ini diikuti 11 utusan kabupaten se RIAU mulai tgl 2-5 Mei 2016.

Inhil sendiri sebagai juara bertahan 3 tahun berturut-turut ini tampil kurang maksimal sejak pertandingan pertama dibabak penyisihan Grup C (Inhil, Dumai dan Pekanbaru) melawan Dumai dengan skor 4-5.

Sementara pertandingan kedua tim besutan Taufik, juga harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Pekanbaru.

Menang agreged dengan Pekanbaru, Inhil lolos secara dramatis keperempat, namun di perempat final bertekuk lutut dengan Tim Futsal Indragiri Hulu (Inhu) di perempat final.

"Anak-anak tampil kurang maksimal. Hasil latihan dan pertandingan berbeda dengan harapan. Mental anak-anak juga menjadi masalah," ujar Pelatih Tim Futsal Kejurda Inhil, Taufik, di pekanbaru, Rabu (4/5/2016).

Dari hasil pertandingan diperempat final, menyisakan 4 tim yang akan bersaing di babak Semi Final Besok, Kamis (5/5/2016). Tim Futsal Pelalawan akan berhadapan dengan Siak, sementara Bengkalis akan bertanding memperebutkan satu tiket final melawan Inhu.(Adt)