Temu Alumni SMAN 2 ,Bupati Rohil Harapkan Tetap Kompak

Temu Alumni SMAN 2 ,Bupati Rohil Harapkan Tetap Kompak

ROHIL,(RIAUBERNAS.COM), Pertemuan Alumni SMAN 2 Bangko dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Rohil Bupati H.Sulaiman, minggu ( 26/2/23) digedung H.Misran Rais Bagansiapiapi

Temu alumni ini mengusung tema melopeh lungun, bekombo kombo yang artinya melepas rindu sambil bercerita cerita tentang kisah masa yang lalu saat masih di sekolah di SMAN 2 Bangko.

Turut hadir, para alumni SMAN 2 berbagai angkatan, mantan guru, mantan kepala sekolah, serta guru dan kepsek SMAN 2 masih aktif. Bahkan Tampak hadir Sekda Rohil Fauzi Erizal  merupakan alumni SMAN 2 Bangko serta kepala OPD.

Ketua Panitia DR Zulkifli menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Rohil karena memberikan dukungan sehingga terlaksana acara temu alumni SMAN 2 itu baik bantuan fasilitas gedung maupun materi telah diberikan sehingga acara berjalan sukses.

"Kita doakan pak Bupati Rohil sehat selalu agar dapat membangun negeri ini menjadi negeri yang paling termasyur," sebutnya.

Diungkapkan Dr Zulkfli, saat ini sudah banyak alumni SMAN 2 yang sukses baik di dibidang pemerintahan maupun sukses di bidang usaha dan lainnya.

Dengan hal itu menunjukkan bahwa alumni SMAN 2 Bangko tidak kalah saingnya dengan SMA berada di Rohil dan Provinsi Riau.

"Tentunya setelah kegiatan ini, akan ada program selanjutnya bagaimana kedepan kita lebih kompak. Kita data seluruh alumni SMAN 2 Bangko, mana ekonomi nya masih di bawah, mari kita bantu sama-sama," ajaknya.

Sementara Bupati Rohil menilai momentum temu alumni ini sangat patut diapresiasi karena mempertemukan teman-teman alumni SMAN 2 yang sudah lama tidak bertemu.

"Ini sangat luar biasa, ada yang di Bagansiapiapi, ada di Bengkalis dan Pekanbaru dapat berkumpul mengenang kisah lalu disini," sebut Bupati.

Afrizal menambahkan, melalui kegiatan ini para alumni dapat menjadikan momen ini sebagai. pererat hubungan silaturahmi antar sesama alumni dan dapat dijadikan ,menjalin komunikasi yang lebih baik lagi.

Disamping itu, Bupati Rohil juga berharap para alumni SMAN 2 Bangko mendukung seluruh program pemda serta dapat memberikan masukan dan saran supaya Rohil lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga Alumni SMAN 2 Bangko lebih kompak dan solid bersama bersama pemda, sehingga dapat memajukan negeri ini disegala bidang," pungkasnya (SR)