Selamat Ulangtahun BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pelalawan, Ketua JMSI: Sukses dan Jaya

Selamat Ulangtahun BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pelalawan, Ketua JMSI: Sukses dan Jaya

Pangkalan Kerinci (Riaubernas)- Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat ulang tahun ke-45 tahun BPJS Ketenagakerjaan, Jumat (9/12/2022).

Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra S.I.Kom bersama pengurus mengucapkan secara langsung kepada Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sri Nuryanti SE dan jajarannya.

“Selamat ulang tahun untuk BPJS Ketenagakerjaan, semoga semakin sukses dan jaya,” kata Erik Suhenra S. I. Kom. 

Sambung Erik, hubungan BPJS Ketenagakerjaan cabang Pelalawan cukup baik. Oleh karena itu, Erik berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat ditingkatkan lagi.

“Hubungan selama ini sudah baik, semoga ke depan semakin baik,” terang Erik. 

Lanjut dijelaskan Erik, saat ini JMSI Pelalawan memiliki 10 media online yang bisa bekerja sama dalam membantu mempublikasikan kegiatan BPJS Ketenagakerjaan. 

"Kita siap mendukung program BPJS Ketenagakerjaan melalui media yang tergabung di JMSI Pelalawan," tegas Erik. 

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pelalawan, Sri Nuryanti SE mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua JMSI Pelalawan ke kantor BPJS Ketenagakerjaan di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci. 

“JMSI Pelalawan  satu-satunya media yang datang ke kantor kami dan memberikan ucapan selamat,” ujar kacab murah senyum ini. 

Ditambahkan wanita yang biasa disapa Sri ini, dia mengamini perkataan dari Ketua JMSI Pelalawan, tentang hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

“Saya juga memiliki harapan yang sama, hubungan ini lebih ditingkatkan lagi,” Pungkasnya. ****