Peduli Dengan Yatim Piatu, Polsek Tualang Berikan Paket Sembako

Peduli Dengan Yatim Piatu, Polsek Tualang Berikan Paket Sembako

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Rasa kepedulian kembali dilakukan oleh jajaran Polsek Tualang. Kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi P. Sihombing yang memberikan paket sembako kepada anak Yatim Piatu di Kantor Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang.

Tampak juga dalam pemberian tersebut warga setempat mendampingi Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur. Bhabinkamtibmas Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi P. Sihombing mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan kebutuhannya sehari-hari. 

Bantuan tersebut langsung di berikan Bhabinkamtibmas kepada warga bernama Bayu Saputra yang merupakan Yatim Piatu.

Adapun bantuan tersebut berupa Beras, telor, Indomie dan gula untuk kebutuhannya. "Ini merupakan rasa empati dan kepedulian kami terhadap masyarakat apalagi yatim piatu yang merupakan tanggung jawab kita bersama," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bayu Saputra mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi. P. Sihombing yang telah membantu sembako kepada saya. "Semoga Bapak di beri rezeki yang melimpah dari Allah," jelasnya. 

Hal Senada juga di sampaikan Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung  Wibawa, S.I.K, "Anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama, semoga apa yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas dapat bermanfaat buat Bayu Saputra untuk kebutuhan sehari-hari," jelas dia.

Dia juga mengapresiasi Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi P. Sihombing yang telah membantu memberikan Bansos kepada Yatim-Piatu. (Van)