Lakukan Patroli Rutin Pekat, Satpol PP Jaring 2 Pasangan Muda Mudi dan Miras

Lakukan Patroli Rutin Pekat, Satpol PP Jaring 2 Pasangan Muda Mudi dan Miras
Kasatpol PP Pelalawan, Tengku Junaidi, M.Ap.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Untuk meminimalisir terjadinya Penyakit Masyarakat (Pekat), Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Pelalawan melaksanakan patroli rutin di area perkantoran Bhakti Praja, Rabu (28/09/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Tengku Junaidi, S.Sos, M.AP, kegiatan patroli rutin ini untuk menertibkan penyakit masyarakat yang menjadi viral di media sosial.

Sambungnya, Tim Satpol PP dan Damkar yang dipimpin oleh Kasi PAM dan Kasi Intel, dalam patroli tersebut menertibkan muda mudi yang melakukan perbuatan yang menyimpang dan melanggar Perda Kabupaten Pelalawan.

Lanjut Junaidi, dalam patroli tersebut Tim Satpol PP mendapati 2 pasangan muda mudi yang berduan di tempat gelap serta ada yang membawa minuman keras di komplek perkantoran Bhakti praja.

"Semua yang terjaring dalam patroli tersebut kita bawa ke Kantor Satpol PP dan Damkar untuk didata dan dimintai keterangan," ujar Junaidi. (Sam)