Bejad, Ayah dan Anak Setubuhi dan Sodomi Anak Dibawah Umur

Jumat, 16 September 2022

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Perlakuan biadab kembali terjadi di Kota Industri. Kali ini dilakukan oleh ayah dan anaknya yaitu K (45) dan R (20). Kedua pelaku tega menyetubuhi anak dibawah umur, dimana korban masih berumur 6 tahun dan 5 tahun yang sebelumnya dititipkan atau diasuh oleh pelaku di Tualang Kabupaten Siak.

Terungkapnya kasus persetubuhan atau percabulan anak di bawah umur yang pelakunya merupakan ayah dan anaknya itu di wilayah hukum Polsek Tualang berawal dari kecurigaan keluarga korban.

"Awal mula kejadiannya pada saat pelapor dihubungi melalui HP oleh paman pelapor atas nama R. Ia mengatakan "cobalah tanyakan kepada anak pelaku berinisial R yang berada di pesantren yang sedang berobat dan pada korban, apa pernah korban ditiduri oleh pelaku," jelas Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK kepada Riau Bernas, Kamis (15/9/2022) di Tualang.

Namun korban mengaku bahwa ia telah di buka celananya dan alat kelaminnya telah dimasuki oleh alat kelamin K dan R. Selanjutnya pelapor juga menanyakan kepada anak pelapor yang satu lagi yang berumur 5 tahun. Dan mengakui bahwa dirinya di sodomi R.

Merasa tidak terima dengan perlakuan para pelaku terhadap anaknya, pelapor yang merupakan orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib yaitu Polsek Tualang.

Jajaran Polsek Tualang langsung bergerak cepat, Pada hari Rabu Tanggal 14 September 2022 sekira pukul 19.30 WIB, berhasil mengamankan pelaku Tindak Pidana Persetubuhan dan Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur di rumahnya.

"Pelaku tidak lain tidak bukan ayah dan anak yang merupakan pengasuh korban. Kejadian terjadi sekitar pada bulan Februari hingga April 2022 sekira siang dan malam hari," kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil visum terhadap anak-anak pelapor, hasil Riksa dokter RSUD Perawang ditemukan luka pada organ vital kedua anak pelapor. 

"Barang bukti berupa baju, celana pendek, celana dalam dan handuk yang dipakai pelaku R, serta kedua pelaku diamankan Polsek Tualang untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (RBC)