Action Figure Zoro dan Karakter One Piece Lainnya untuk Koleksi

Action Figure Zoro dan Karakter One Piece Lainnya untuk Koleksi

Action Figure Zoro merupakan salah satu mainan action figure dari serial kartun One Piece. Memiliki ciri khas rambut berwarna hijau tosca serta sering menggunakan samurai saat bertarung, berikut Beberapa Action Figure Zoro dan Karakter One Piece Lainnya yang Bisa Anda Koleksi.

1. Pajangan Action Figure Luffy, Zoro, Sanji, Ace

Karakter dari One Piece termasuk Action Figure Zoro ini terbuat dari bahan PVC yang anti gores. Anda dapat membeli dengan harga Rp170 ribuan untuk menambah pajangan dalam meja belajar atau kerja Anda. Desain halus dan lembut serta aman untuk dimainkan anak-anak. Berukuran mini kira-kira 5-7 cm dilengkapi dengan stand base untuk memudahkan mainan berdiri.

2. Action Figure One Piece 9 pcs- Model 1 Full Set Pajangan Original

Action Figure Zoro serta karakter lainnya memang tidak ada matinya, mainan mini dengan tatakan lembut pada bagian bawah. Sehingga mainan dapat diletakkan di mana saja, cukup dengan harga Rp160 ribuan Anda dapat membawa 9 pcs, terbuat dari PVC yang dikenal sebagai bahan halus dan lembut untuk dimainkan

3. Action Figure One Piece 9 pcs Model 64

Dibanderol dengan harga Rp30 ribuan untuk setiap karakternya, cukup murah karena kualitas dari bahan sangat bagus. Tersedia 9 karakter berbeda termasuk Roronoa Zoro dengan gaya yang beragam, dengan ukuran yang tidak lebih dari 10 cm, memudahkan Anda meletakkan action figure pada lemari atau rak yang tersedia sebagai pajangan.

4. Action Figure One Piece Model 59

Action Figure Zoro kini hadir bersama 8 karakter dari One Piece Lainnya, cukup dengan Rp160 ribuan/ satu set. Dimensi produk 5 sampai 7cm dengan dilengkapi stand base setiap karakter, model 59 hadir dengan gaya berbeda dengan model lainnya, terbuat dari bahan PVC.

5. Set 9pcs Action Figure Mini Chibi Anime  One Piece Tipu Jerami Pajangan

Mainan yang sangat cantik untuk menjadi pajangan ini terbuat dari PVC dengan desain halus dan teliti. Dengan harga Rp170 ribuan untuk satu paket yang terdiri dari 9 karakter anime one piece termasuk Roronoa Zoro.

6. Action Figure One Piece M67 Monkey DLuffy Zoro Nami Usopp Sanji

Khusus untuk penggemar One Piece termasuk penggemar karakter Roronoa Zoro kini hadir dalam berbagai gaya dan model. Tersedia 9 varian karakter berbeda dengan harga Rp19 ribuan setiap pcs nya. Berukuran mini dengan stand base bagian bawah mainan, yang bisa Anda letakkan pada rak, meja atau lemari hias. Terbuat dari bahan PVC yang telah dikenal halus, tidak berbau dan aman untuk anak-anak.

7. Action Figure One Piece 9 pcs

Dibanderol dengan harga Rp90 ribuan untuk 9 pcs tentu sangat murah, terlebih bagi para pencinta kartun ini. Dengan warna yang beragam seta gaya juga model dari masing karakter termasuk tokoh Roronoa Zoro. Dimensi mainan kisaran 5-7 cm cukup kecil sehingga sangat cocok untuk dijadikan pajangan. Terdapat tatakan atau stand base dibagian bawah kaki action figure, sehingga Anda bisa meletakkannya.

8. Action Figure One Piece Roronoa Zoro Sanji Dessert Grandista Neto Ver

Hadir Action Figure Zoro dan Sanji dari karakter one piece dengan harga Rp160 ribuan untuk dua karakter tersebut. Ukuran lebih besar sekitar 10-15 cm ini juga dilengkapi stand base pada salah satu kaki mainannya. Berbahan dasar PVC serta gaya dari action figure sangat unik dan menarik. Action figure ini sangat cocok untuk dijadikan pajangan dirumah Anda. Itulah beberapa Action Figure Zoro Sera karakter one piece lainnya yang bisa Anda koleksi. Harga yang ditawarkan juga kompetitif untuk setiap pcs atau per set nya.