Turnamen Legenda Sepakbola U-38, Bupati dan Wabup Lawan Tanding Kebelasan

Turnamen Legenda Sepakbola U-38, Bupati dan Wabup Lawan Tanding Kebelasan
Sepakbola legenda U38 Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Turnamen Sepakbola para Legenda U-38tahun secara langsung dibuka Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong di Lapangan KONI, Bagansiapiapi, Jumat (2/9/2022).

Pembukaan turnamen yang diikuti 12 klub tersebut juga tampak dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Asisten lll Ali Asfar, Ketua PSSI Rohil Habib Nur, Kadispora Budiman, Kadis Perikanan M Amin serta beberapa unsur lainnya 

Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen sepakbola Legenda U-38 tahun keatas 

"Ini luar biasa turnamen legendaris usia 38 tahun, ada 12 klub akan bertanding dan tentu, kita berikan apresiasi, " tuturnya 

Turnamen ini lanjut Bupati, selain menjadi sebuah pertandingan, juga menjadi ajang silaturahmi untuk mengenang masa lalu dalam permainan sepakbola.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan kepada seluruh pemain agar senantiasa menjunjung sportifitas dan berjuang keras agar bisa menjadi pemenang. 

Usai dibuka secara resmi, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan perdana. Dimana, tim Putra Pelabuhan, Bupati Rohil Afrizal Sintong dipercaya sebagai kapten dan tim Bintang Selatan dipimpin oleh Wabup Rohil H Sulaiman. (Syofyan Rambah)