Ikuti Instruksi AHY Dukung UMKM, Agung Nugroho Borong Dagangan UMKM di Pelalawan

Ikuti Instruksi AHY Dukung UMKM, Agung Nugroho Borong Dagangan UMKM di Pelalawan
Ketua DPD Partai Demokrat Riau dan jajaran didampingi pengurus DPC Demokrat Pelalawan mengunjungi pelaku UMKM Mekar Jaya

Pangkalan kerinci (Riaubernas)  - Mengakhiri Roadshow ke sepuluh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat di Kabupaten Pelalawan, Ahad (14/8/2022). Agung Nugroho bersama rombongan borong dagangan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah di desa Mekar Jaya, Kabupaten Pelalawan. 

Hal ini dilakukan merupakan upaya DPD Partai Demokrat untuk membantu dan memberikan semangat kepada pelaku UMKM khususnya yang berada di Kabupaten Pelalawan. 

"Ketua Umum kami Agus Harimurti Yudhoyono memrintahkan kami Partai Demokrat untuk membantu pelaku UMKM dan hal tersebut sejalan dengan tagline Partai Demokrat saat ini yakni Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,"kata Agung kepada Pelaku UMKM. 

Lanjut Agung, bahwa dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan, ia bersama rombongan selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung dan memborong seluruh dagangan yang di jual di UMKM. 

"Kami disini datang ke UMKM Mekar jaya yang lokasinya cukup terpelosok dan kehadiran kami disini untuk membantu pelaku UMKM serta mempromosikan usaha-usaha yang dilakukan disini,"tambah Agung.

Kehadiran rombongan Partai Demokrat di Desa Mekar Jaya disambut antusias oleh pelaku UMKM. Tidak tanggung-tanggung Agung langsung memborong seluruh dagangan yang disajikan dan membagikan kepada masyrakat sekitar yang berada di sekitar lokasi UMKM. 

Selanjutnya Ketua DPD Demokrat Riau menginstruksikan kepada Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, untuk selalu mendukung produk-produk yang di jual oleh pelaku UMKM.

Inawati selaku ketua Ipemi UMKM mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono dan DPD Demokrat Riau yang telah memperhatikan pelaku UMKM. 

"Terima kasih Partai Demokrat dan kami mendokan mas AHY menjadi Presiden pada tahun 2024 nanti, salam dari kami Ipemi UMKM Mekar Jaya, Kabupaten Pelalawan,"kata Inawati. ***