Beri Pemahaman Tentang Hukum, Aipda Azwan Har Dampingi Mahasiswa Unilak ke SMA 6

Beri Pemahaman Tentang Hukum, Aipda Azwan Har Dampingi Mahasiswa Unilak ke SMA 6

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bhabinkamtibmas Kampung Maredan Barat Aipda Azwab Har mendampingi Mahasiswa Unilak Fakultas Hukum dalam rangka Bakti Karya Masyarakat (BMK) di SMU 6 Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Keberadaan Mahasiswa Unilak Fakultas Hukum dalam rangka Bakti Karya Masyarakat (BMK) memberikan penyuluhan dengan materi hukum kepada Siswa/i di SMU N 6 Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebelumnya BMK, Mahasiswa Unilak Fakultas Hukum telah di buka yang dilaksanakan di Gor Tualang beberapa hari yang lalu dihadiri oleh Upika Kecamatan Tualang. 

Jumlah Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak dalam pembukaan BMK di Gor Tualang 252 orang dan kegiatan Mahasiswa/i di Kecamatan Tualang di laksanakan selama 4 hari. Kegiatan mereka dilakukan setiap kelompok yang mana  mereka disebar di beberapa Kampung untuk memberikan materi Hukum.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK berharap Mahasiswa Unilak Fakultas Hukum selama 4 hari di Kecamatan Tualang dapat membantu memberikan bantuan tentang Hukum kepada Masyarakat dan para pelajar di Kecamatan Tualang. 

"Semoga apa yang dilakukan pembelajaran dapat diterima oleh masyarakat maupun siswa," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan BhabinKabtimas Maredan Barat Aipda Azwan Har. Ia mengatakan bahwa hari ini mendampingi mahasiswa Unilak Fakultas Hukum untuk sosialisasi hukum di SMA 6 Tualang.

"Setidaknya siswa kita ini, paham tentang hukum, jadi siswa harus melek tentang hukum, apalagi tertib dalam berkendara maupun judi online," pungkasnya. (Van)