Siap Kembali Berkiprah di 2024, DPC PKB Pelalawan Buka Pendaftaran Bacaleg

Siap Kembali Berkiprah di 2024, DPC PKB Pelalawan Buka Pendaftaran Bacaleg

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kurang lebih sekitar 24 bulan lagi, perhelatan besar di seluruh indonesia menentukan pilihan pimpinan atau wakil rakyatnya di masing-masing wilayah. Dari sekian banyak Partai yang ikut perhelatan, PKB merupakan salah satu partai yang konsisten dengan pemerintah pusat, dan PKB konsisten dengan agamis dan nasionalisnya, artinya semua kalangan bisa masuk dalam jajaran kepartaian. 

Begitu juga dengan situasi politik di Kabupaten Pelalawan, PKB juga merupakan salah satu koalisi pemerintah pada saat ini. Artinya Partai PKB punya modal dan tanggung jawab besar dalam membangun Pelalawan Maju kedepannya. 

Untuk penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (BACALEG), Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi yang kerap di panggil Tengku Jeri, telah membuka secara sah penjaringan bakal calon anggota legislatif dari partai PKB Kabupaten Pelalawan pada Jum'at (1/7/2022). 

"Dengan harapannya, di Jum'at berkah pada awal bulan juli ini, kita membuka peluang bagi semua kader yang berpotensi untuk menjadi wakil rakyat di masa mendatang dan kita persilahkan untuk mendaftarkan diri mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Pelalawan," terang Tengku Jeri. 

Saat ini, lanjutnya,  semua partai belomba-lomba dalam mencari kader-kader potensial yang ada di Pelalawan. Perebutan tokoh serta lobi-lobi sudah mulai terekspos di media pada saat ini. PKB Pelalawan memastikan pada perhelatan 2024 akan siap bertarung di arena dengan wajah-wajah baru. 

"Benar sekali, PKB Pelalawan hari ini fokus dalam penjaringan BACALEG se Kabupaten Pelalawan, agar kita bisa menampung kader-kader potensial yang siap bergabung bersama kita dalam membesarkan partai PKB. Kita tampung dari segala kalangan baik muda atau yang tua, asalkan berkomitmen memajukan PKB dan memajukan kabupaten pelalawan," ungkap Tengku Azriwardi. 

Tengku azriwardi juga mengatakan, "Dengan keseriusan dan komitmen yang kami bangun, DPC PKB Pelalawan pada hari ini menerima pengantaran berkas formulir penjaringan dari salah satu BACALEG yang siap berlayar di partai PKB dari DAPIL 5 Langgam-Seikijang," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan tersebut. (Sam)