Fun Bike Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke - 76, Rebut Door prize Menarik

Fun Bike Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke - 76, Rebut Door prize Menarik

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Polres Siak melaksanakan Fun Bike dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB, dilepas serentak seluruh Indonesia secara virtual  oleh Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan mengibarkan bendera start bertempat di depan Istana Siak.

Acara Fun Bike tersebut diikuti oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Forkopimda Kabupaten Siak, Pejabat Utama Polres Siak dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta pengurus, Tampak personil TNI-Polri ikut mengamankan Fun bike juga diikuti oleh ratusan warga masyarakat dan media serta komunitas sepeda yang ada kota Siak.

Usai fun bike, dilanjutkan dengan pengundian door prize dan pembagian hadiah di lapangan depan pentas Siak bermadah Kabupaten Siak. Puluhan hadiah menarik seperti Sepeda, Lemari Es, Mesin cuci dan TV dibagikan kepada pemenang undian.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK, Minggu (19/6) mengatakan bahwa acara Fun Bike ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengangkat tema "Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh",

"Kegiatan Fun bike ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan awak media serta warga masyarakat. Disamping itu, kegiatan Fun Bike ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan kita bersama,” tutupnya.

Kegiatan Fun bike ini diselenggarakan serentak diseluruh wilayah Republik Indonesia dan seluruhnya terhubung langsung melalui vidio conference dilokasi masing masing daerah. (Van)