Terpeleset Saat Selfi, Pelajar di Bungaraya Ditemukan Tidak Bernyawa

Terpeleset Saat Selfi, Pelajar di Bungaraya Ditemukan Tidak Bernyawa

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Seorang pelajar di Bungaraya SK (13) akhirnya ditemukan tidak bernyawa usai terpeleset saat melakukan Selfi atau berswafoto di Penyeberangan Fery Kampung Dayang Suri Kecamatan Bungaraya, Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

SK (13) pelajar di SMPN 1 Bungaraya dipastikan tidak bernyawa usai ditemukan oleh penyelam maupun tim SAR yang di Pimpin oleh Kapolsek Bungaraya AKP Deni Rohmat. 

"Iya korban (SK, red) sudah ditemukan oleh tim kita dibantu warga setempat, penemuan tidak jauh dari lokasi iya terpeleset," kata Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kapolsek Bungaraya AKP Deni Rohmat kepada awak media, Rabu (1/6/2022) malam.

Dijelaskan dia, pencarian korban memakan waktu kurang lebih tiga jam dengan bantuan warga sekitar dengan peralatan seadanya.

Kapolsek menceritakan bahwa kejadian tenggelamnya korban SK berawal dari 
korban SK bersama LP yang berncengan dengan menggunakan Sepeda motor Yamaha Vega R beserta dua orang temannya lain yang bernama KR dan SS berboncengan dengan menggunakan Sepeda motor Honda Vario. 

Mereka berangkat dari Penyebrangan Rakyat Benayah - Bungaraya di Kampung Bungaraya menuju ke Penyeberangan Fery Kampung Dayang Suri Kecamatan Bungaraya. Sesampainya di Penyeberangan Fery Kampung Dayang Suri korban turun dari atas motor yang di kemudikan oleh LP hendak berswafoto di tepian dermaga  dikuti oleh KR, sedangkan SS dan LP masih berada diatas dekat sepeda motor.

Ketika Korban SK berada ditepi dermaga Penyeberangan tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh ke Sungai Siak. 

"Pada saat itu korban sempat mencoba berenang ke Tepi namun korban tidak bisa berenang dan hanyut terbawa arus Sungai, sedangkan teman- teman korban yang ingin membantu korban saat itu juga tidak ada yang bisa berenang," jelas Kapolsek. 

Mengetahui hal tersebut, salah seorang teman korban pergi meninggalkan lokasi ke arah Kampung Dayang Suri untuk memberitahukan dan mencari pertolongan  Warga lainnya. Saat itu korban belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian oleh Pihak Kepolisian dibantu Warga setempat.

Korban ditemukan Sekira pukul 18.10 WIB. Berdasarkan Hasil Pemeriksaan Dokter di Puskesmas Bungaraya kondisi korban telah meninggal Dunia. "Saat ini korban sedang dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di Dusun Medan Baru Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya," tutup Kapolsek. (Van)