Safari Ramadhan di Sari Mulya, Wabup Hanya Didampingi 3 Plt Kadis, Yang Lain?

Safari Ramadhan di Sari Mulya, Wabup Hanya Didampingi 3 Plt Kadis, Yang Lain?

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Di hari ke 9 Safari Ramadhan Pemkab Pelalawan yang dihadiri Wakil Bupati Pelalawan H. Nasaruddin, SH, MH, dilaksanakan di Masjid Nurussalam Desa Sari Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu (23/4/2022).

Mirisnya, dari sekian banyak pejabat yang seharusnya ikut mendampingi Wakil Bupati Nasaruddin, namun hanya 3 Plt Kepala Dinas yang tampak hadir, yaitu Plt. Kadis PMD Novri Wahyudi, Plt. Kepala BAPPEDA T. Zulfan dan Plt. Kadis Perkebunan dan Peternakan Achtar. 

Seharusnya kalau dilihat dari daftar Safati Ramadhan, itu ada sederet pejabat, diantaranya Asisten II, PUPR, Satpol PP, Dinas Sosial, serta ada empat Dirut yaitu Direktur RSUD, Bank Riau/Kepri, BPR Dana Amanah, BUMD Tuah Sekata. 

Dikonfirmasi terkait minimnya kehadiran para pejabat tersebut, Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin mengatakan bahwa dirinya juga tidak mengetahui apa alasan para pejabat yang seharusnya ikut mendampingi tidak hadir. 

Apalagi di Safari Ramadhan ini, lanjut Wabup, banyak informasi-informasi dari Desa terkait pembangunan yang harus ditindaklanjuti oleh OPD terkait. 

"Saya juga tidak tahu kenapa yang lain tidak hadir, karena tidak ada informasi ke saya. Seharusnya mereka hadir, karena melalui Safari Ramadhan ini banyak informasi tentang pembangunan dari desa yang harus ditindaklanjuti, seperti yang disampaikan Camat tadi. Dan ini semua Kades di Pangkalan Lesung hadir. Saya akan sampaikan ini ke pak Bupati, kalaupun ada teguran buat mereka biar nanti pak Bupati lah yang menegur mereka," tukas Wakil Bupati Nasaruddin. 

Safari Ramadhan di Desa Sari Mulya, selain dihadiri Camat Pangkalan Lesung Sugeng Wiharjadi dan seluruh kades, juga tampak hadir Politisi Partai PDIP asal dapil 4 yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pelalawan, Charles. (Sam)