Politik Ibadah, PKB Inhu Siapkan Layanan Ambulance 24 Jam Untuk Rakyat

Politik Ibadah, PKB Inhu Siapkan Layanan Ambulance 24 Jam Untuk Rakyat

INHU, RIAUBERNAS.COM - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, Dodi Irawan, menyiapkan layanan politik ibadah untuk masyarakat. Layanan politik Ibadah selain konsultasi kebutuhan rakyat lewat jalur legislatif, PKB menyediakan layanan ambulance gratis untuk masyarakat Inhu yang membutuhkan.

"Kami menyiapkan Ambulance jenis minibus suzuki AFV untuk masyarakat Inhu yang membutuhkan, ambulance ini disiagakan di kantor DPC PKB Inhu dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance secara gratis," kata Dodi Irawan, Minggu (20/2/2022) usai menerima bantuan ambulance dari Abdul Wahid Ketua DPW PKB Riau.

Selain DPC PKB Inhu yang memiliki ambulance untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, DPW PKB Riau juga menyerahkan 5 unit ambulance lain untuk DPC PKB Indragiri Hilir, Pelalawan, Kuantan Singingi, Kampar dan Pekanbaru. Dan untuk Inhil sendiri PKB menyediakan 1 unit ambulance air.

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid menjelaskan, pemanfaatan ambulance oleh masyarakat yang membutuhkan, silahkan datang ke kantor DPC PKB di daerah, dan tidak dipungut biaya ketika masyarakat membutuhkan layanan ambulance.

"Hal ini dilakukan PKB untuk menjelaskan bahwa PKB benar-benar bersama masyarakat," kata Wahid. (Pt)