Bupati Lantik sejumlah pejabat ,Cici Sulastri Dipromosi Dir RSUD Protomo

Bupati Lantik sejumlah pejabat ,Cici Sulastri Dipromosi Dir RSUD Protomo
Bupati Rohil Afrizal Sintong melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Bupati Afrizal Sintong melantik 36 pejabat tinggi pratama , administrator pengawasan dan kapuskemas dilingkungan pemerintah Rokan hilir 

Diketahui Cici Sulastri dipromosi sebagai Dir RSUD Protomo Bagansiapiapi mengantikan Tungga Dewi 

Plt Kadis PUPR dipromosikan sebagai Sekretaris Dispora dan Indra Gunawan sebagai Sekretaris Diskominfotik gantikan Hermanto masuki masa pensiun dan sejumlah pejabat lainnya juga dilantik 

Proses pelantikan digedung H.Misran Rais, Kamis malam ( 27/1/22) Bagansiapiapi 

Bupati Rohil minta seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab .

Ia berharap semua pegawai mampu bekerja, disamping terus mendapat penilaian 

"Jika mampu bekerja akan kami pertahankan dan promosikan,"

Bupati menerangkan, banyak hal yang harus di selesaikan di awal tahun  seluruh pejabat bekerja secara maksimal seusai dengan tupoksi dan jabatan nya masing-masing.

"Semua pekerjaan harus kita kerjakan secepat mungkin sehingga semua disusun dari awal jangan menunggu akhir tahun,kebiasaan lama harus dibuang, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu," paparnya. 

Sementara itu, Wabup Rohil H Sulaiman menambahkan, pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan bertujuan untuk penyegaran.

"Ini merupakan suatu hal yang biasa dalam pemerintahan, rotasi ini untuk penyegaran dan untuk semangat kerja," katanya (Syofyan Rambah)