Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum IKKS

Syariful Adnan: Siap Bersinergi Dengan Organisasi Lain Untuk Kemajuan Kabupaten Pelalawan

Syariful Adnan: Siap Bersinergi Dengan Organisasi Lain Untuk Kemajuan Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Setelah melalui Mubes yang dilakukan secara kekeluargaan pada Senin (17/1/2022) kemarin di Pangkalan Kerinci, Syariful Adnan, S.Ag, kembali dipercaya dan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Kuantan Singgingi (IKKS) Kabupaten Pelalawan, periode 2022-2025.

Kepada media ini Syariful Adnan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singgingi (IKKS) Kabupaten Pelalawan yang telah mempercayakan kembali dirinya untuk menjadi Ketua Umum IKKS Kabupaten Pelalawan. 

"Hasil Mubes yang kami laksanakan secara kekeluargaan pada tanggal 17 Januari kemarin, secara aklamasi kawan-kawan keluarga Kuansing yang ada di Kabupaten Pelalawan meminta dan menunjuk saya untuk kembali menjadi Ketua Umum IKKS Kabupaten Pelalawan periode 2022-2025," ungkap Syariful Adnan, Kamis (20/1/2022).

Syariful juga mengatakan, dengan terpilihnya kembali dirinya sebagai Ketua Umum IKKS Kabupaten Pelalawan, rencana kedepannya, yang pertama pihaknya akan lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama Ikatan Keluarga Kuantan Singingi Kabupaten Pelalawan, dan siap bersinergi dengan organisasi-organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Pelalawan. 

"Hubungan silaturahmi tetap kita jaga dan kita tetap sholid, guna meningkatkan dan mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan demi kemajuan Kabupaten Pelalawan kedepannya," jelas Syariful. 

Yang kedua, lanjut Syariful, didalam organisasi IKKS ini yang paling utamanya itukan hubungan silaturahmi, "Kita tetap bersinergi, dan kita akan terus berusaha semaksimal mungkin agar kedepannya IKKS Kabupaten Pelalawan ini lebih maju dan lebih berkembang lagi," pungkas Syariful Adnan. (Sam)