H Azhar Syakban Resmikan Ballroom Alisan

H Azhar Syakban Resmikan Ballroom Alisan
Orang tua Wakil Bupati Rokan Hilir, H Azhar Syakban memotong pita menandai peresmian ballroom Alissan

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Orang tua Wakil Bupati Rokan Hilir, H Azhar Syakban membuka secara resmi gedung pertemuan (Ballroom) Alisan di Jalan Perdagangan, Kota Bagansiapiapi, (12/12/21). Ini suatu terobosan yang sangat baik dan bagus.

“Saya pribadi dengan adanya dibuka gedung pertemuan sebagus ini. Barang tentu bisa digunakan sebagai acara rapat atau pertemuan baik Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir maupun pihak swasta,” kata mantan Ketua KPUD Rohil tiga periode ini kepada wartawan

Ia menguraikan, bahwa ini ide yang baik dimana bisa mendatangkan penghasilan tambahan buat pelaku usaha. Artinya dizaman wabah Covid 19 melanda negeri ini masih tetap eksis membuka peluang demi peluang usaha.

“Besar harapan saya, bagi yang mau buat acara pertemuan khusus. Alangkah baiknya gunakan Ballroom Alisan ini,” kata Wak Atan seraya mengajak.

Sementara itu, Owner Ballroom Alisan, Dr Santy MH, mengucapkan terima kasih kepada H Azhar Syakban telah meresmikan ballroom alisan.

Menurut Shanty Ballroom Alisan ini khusus untuk ruang rapat dan pertemuan baik dari pihak Pemerintah Rokan Hilir maupun pihak swasta.

“Ya untuk kapasitas ballroom Alisan lebih kurang 200 hingga 300 orang. Kita siap bekerja sama dengan pihak manapun,” kata Santy yang juga selaku Ketua Perwati Rohil. (Syofyan Rambah)