Kalahkan PSKS Simandolak Kuansing di Final, Aidan FC Desa Kuning Benio Juara SKB Cup

Kalahkan PSKS Simandolak Kuansing di Final, Aidan FC Desa Kuning Benio Juara SKB Cup

INHU, RIAUBERNAS.COM - Tournamen sepak bola selama 41 hari merebutkan Piala Pemuda SKB CUP 2021 Desa Sungai Kuning Benio, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, dimenangkan oleh Tuan Rumah Aidan FC, Kamis 2 Desember 2021.

Di babak final, Aidan FC VS PSKS Simandolak Kabupaten Kuantan Singingi bermain imbang tanpa gol, dan berujung dengan adu Pinalti yang dimenangkan oleh Aidan FC dengan sekor 4-2.

Kompetisi yang berlangsung selama 41 hari tersebut, diikuti oleh 80 Club yang berasal dari berbagai daerah. Tidak sia-sia, Aidan FC yang merekrut pemain handal asal persatuan Sepak bola PSPS Riau, PSG Pati dan Asal Negara Togo wilayah Afrika Barat.

Keluar sebagai juara, Aidan FC berhak atas piala dan uang pembinaan sebesar 10 juta Rupiah serta juara dua sebesar 7 juta rupiah. 

Atas nama Panitia pelaksana Tournamen, Razak mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi para pemain dengan seportif selama ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto dari Fraksi Partai PKB yang merupakan donatur dalam tournament tersebut.

"Kegiatan bisa sukses seperti ini juga tidak terlepas atas kerja sama dari pak Ade Agus Hartanto dan kawan-kawan panitia semua. Selamat kepada Aidan FC dan terimakasih kepada juara dua PSKS Simandolak Kabupaten Kuantan Singingi yang sudah ikut partisipasi memeriahkan tournamen di Desa Sungai Kuning Benio Kecamatan Kelayang ini," ungkap Razak.

Ade Agus Hartanto didampingi Kades Sungai Kuning Benio Jonaris, juga mengucapkan banyak terimakasih atas para juara yang sudah memenangkan tournamen ini.

"Kemenangan sang juara juga diraih atas kerja sama yang dilakukan oleh tim, dan jadikan tournamen tersebut untuk menjalin silaturahmi antar sesama," kata anggota DPRD Provinsi Riau itu.

Tampak juga hadir di stadion pertandingan anggota DPRD Kabupaten Inhu dari Fraksi PKB sekaligus Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan dan para undangan yang menyaksikan babak final tersebut. (Pt)