Bangkitkan Ekonomi Nelayan, PT Musim Mas Salurkan Bantuan Perahu Untuk Nelayan Desa Talau

Bangkitkan Ekonomi Nelayan, PT Musim Mas Salurkan Bantuan Perahu Untuk Nelayan Desa Talau
Manager Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba SH didampingi Askep Humas Wendy Bachri meneyrahkan bantuan 6 unit perahu beserta mesin robin kepada nelayan Desa Talau kecamatan Pangkalan Kuras

PELALAWAN (Riaubernas) - Demi membangkitkan ekonomi nelayan ditengah pandemi Covid-19, PT Musim Mas menyalurkan bantuan perahu mesin kepada para nelayan yang berada di Desa Talau Kecamatan Pangakalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Mengingat beberapa masyarakat Desa Talau berprofesi sebagai Nelayan, Untuk itu PT Musim Mas menyalurkan bantuan berupa 6 (enam) unit perahu beserta mesin robin sebagai alat transportasi nelayan dalam mencari ikan.

Bantuan 6 (enam) unit perahu yang terbuat dari kayu tersebut diserahkan langsung oleh Manager Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba SH didampingi Askep Humas Wendy Bachri kepada para nelayan disaksikan oleh Ketua BPD Desa Talau, Arisman.

Usai penyerahan 6 (enam) unit perahu tersebut, Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba SH mengatakan bantuan perahu yang disalurkan kepada masyarakat Desa Talau merupakan salah satu bentuk program Coorporate Sosial Responsiblity (CSR) PT Musim Mas, semoga bantuan perahu ini mendukung pengembangan dan membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan nelayan Desa Talau ditengah pandemi covid-19 saat ini.

"Bantuan perahu yang disalurkan kepada masyarakat Desa Talau merupakan salah satu bentuk program Coorporate Sosial Responsiblity (CSR) PT Musim Mas, Semoga bantuan perahu ini mendukung pengembangan dan membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan nelayan Desa Talau ditengah pandemi covid-19 saat ini. Kami juga berharap ini dimanfaatkan optimal dan terus dipelihara sehingga bisa digunakan secara berkelanjutan," ujar Malinton H Purba SH.

Ditemui ditempat yang sama Arisman, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Talau menyampaikan terima kasih kepada PT Musim Mas yang telah memberikan bantuan 6 (enam) unit perahu untuk nelayan Desa Talau. Semoga dengan adanya bantuan perahu ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menunjang peningkatn ekonomi masyarakat.

‘’Selama ini, PT Musim Mas sangat peduli kepada masyarakat dilingkungannya. Hari ini, perusahaan telah membantu alat transportasi untuk mencari ikan, dimana perahu ini merupakan sarana transportasi vital bagi nelayan untuk mencari ikan sehingga dapat meningkatkan ekonomi nelayan di Desa Talau’’ jelasnya (Rls/Apon)