Kapolres Rohil Berharap Sinergi Polisi & Insan Pers Sangat Di Perlukan

Kapolres Rohil Berharap Sinergi Polisi & Insan Pers Sangat Di Perlukan
Ngopi bareng jajaran Polres Rohil bersama insan pers

ROKAN HILIR (Riaubernas) -  Untuk mempererat silaturahmi serta hubungan komunikasi, Kapolres Rokan Hilir ( Rohil ) AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, Rabu (27/10/2021) mengundang puluhan Insan Pers yang berasal dari media elektronik, media online dan media cetak ada di wilayah hukum Polres Rohil.

Kegiatan berlangsung sore di Aula Panaluan Polres Rohil itu dipenuhi dengan canda dan tawa serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Terpantau setiap jurnalis perwakilan tiap media yang hadir serta Kasubag Humas AKP. Juliandi SH dan para Kasat juga hadir wajib menggunakan masker dan tempat duduk pun sudah diatur sesuai dengan Prokes Covid-19.

Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, kegiatan ini selain sebagai wadah sharing informasi juga untuk ajang koordinasi antara wartawan dan jajaran Polres Rohil.

“Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan untuk bersilaturrahmi, yang juga bertujuan meningkatkan hubungan baik kedepannya," kata Nurhadi.

Kapolres berharap, kedepan nantinya Insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku kontrol sosial dimasyarakat.

“Ya, sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan- rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan- kegiatan Polres Rokan Hilir ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,” ungkapnya.

Nurhadi mengatakan, sinergi dan kerja sama antara Polri dan media sangat diperlukan.

Kapolres mengakui peran wartawan dirasa, sangat membantu tereksposnya segala kegiatan di Polres Rohil ke masyarakat yang tidak lepas dari jasa para jurnalis. Oleh karena itu, dirinya berharap, kerjasama antara Polres Rohil dan Insan Pers akan lebih baik lagi ke depannya.

“Profesi jurnalis bukanlah profesi yang mudah, terlebih profesi ini menuntut kita untuk selalu bertemu langsung dengan orang lain dan lebih aktif di lapangan.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terbangun selama ini, dan terima kasih juga rekan-rekan sudah mau meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam kegiatan silaturrahmi ini, semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin,” tutup AKBP. Nurhadi. ( Rilis ).